More About Me...

Info KBO on Blogspot (http://info-kbo.blogspot.com) ini merupakan blog pendukung Katalog Buku Online (KBO). Info-KBO merupakan media informasi pengurus kepada para penyunting KBO di seluruh Indonesia. Info-KBO memberitakan perkembangan terbaru tentang proyek KBO, tips dan trik seputar menyunting KBO, hal-hal lain yang perlu di ketahui para pecinta buku di tanah air.

The Real Project...

Katalog Buku Online (KBO) yang beralamat di www.katalogbukuonline.com merupakan proyek bersama untuk mendokumen- tasikan buku-buku yang pernah terbit di Indonesia dalam sebuah katalog online yang dapat di akses kapanpun dan dimanapun di seluruh dunia. Siapapun bisa bergabung sebagai penyunting di KBO. Ayo, bergabunglah sekarang juga!

Blog untuk "KBO"

Untuk mendukung proyek KatalogBukuOnline.com, yang berusaha mendokumentasikan buku-buku terbitan nasional dari zaman dulu hingga sekarang, kami membangun blog ini sebagai media informasi pengelola kepada seluruh penyunting KBO di mana pun berada. Blog ini menginformasikan perkembangan KBO dari waktu ke waktu, pencapaian yang telah dilakukan, serta hal-hal yang perlu diketahui oleh para penyunting. Ok, ikuti saja info-info selanjutnya di blog ini.

Maju terus perbukuan nasional!!!

0 komentar:

Posting Komentar