More About Me...

Info KBO on Blogspot (http://info-kbo.blogspot.com) ini merupakan blog pendukung Katalog Buku Online (KBO). Info-KBO merupakan media informasi pengurus kepada para penyunting KBO di seluruh Indonesia. Info-KBO memberitakan perkembangan terbaru tentang proyek KBO, tips dan trik seputar menyunting KBO, hal-hal lain yang perlu di ketahui para pecinta buku di tanah air.

The Real Project...

Katalog Buku Online (KBO) yang beralamat di www.katalogbukuonline.com merupakan proyek bersama untuk mendokumen- tasikan buku-buku yang pernah terbit di Indonesia dalam sebuah katalog online yang dapat di akses kapanpun dan dimanapun di seluruh dunia. Siapapun bisa bergabung sebagai penyunting di KBO. Ayo, bergabunglah sekarang juga!

Mengikuti Perkembangan KBO dengan Facebook


Kini ada cara mudah bagi anda yang tergabung dengan KatalogBukuOnline.com untuk mengikuti perkembangan KBO via Facebook. Beberapa waktu yang lalu kami telah mengkoneksikan blog KBO dengan Facebook dengan menggunakan teknologi NetworkedBlogs. Untuk mulai mencoba silakan langsung mengklik alamat berikut: http://apps.facebook.com/blognetworks/blog/info_katalog_buku_online_kbo_dokumentasi_perbukuan_online_di/.

Jika anda belum login di Facebook biasanya diminta login terlebih dahulu. Setelah itu ikuti langkah-langkah sesuai petunjuk yang tersedia. Ingat klik FOLLOW.

0 komentar:

Posting Komentar