More About Me...

Info KBO on Blogspot (http://info-kbo.blogspot.com) ini merupakan blog pendukung Katalog Buku Online (KBO). Info-KBO merupakan media informasi pengurus kepada para penyunting KBO di seluruh Indonesia. Info-KBO memberitakan perkembangan terbaru tentang proyek KBO, tips dan trik seputar menyunting KBO, hal-hal lain yang perlu di ketahui para pecinta buku di tanah air.

The Real Project...

Katalog Buku Online (KBO) yang beralamat di www.katalogbukuonline.com merupakan proyek bersama untuk mendokumen- tasikan buku-buku yang pernah terbit di Indonesia dalam sebuah katalog online yang dapat di akses kapanpun dan dimanapun di seluruh dunia. Siapapun bisa bergabung sebagai penyunting di KBO. Ayo, bergabunglah sekarang juga!

Tanggapan Positif Penerbit Serambi terhadap KBO

KatalogBukuOnline.com (KBO) sangat tergantung dengan kerjasama dari pihak penerbit. KBO ini bisa juga dimanfaatkan oleh penerbit sebagai promosi gratis tentang buku-buku terbitan mereka.

Sambutan positif pertama kami terima dari Penerbit Serambi. Ketika kami chat dengan salah satu karyawan mereka, mereka bersedia ketika kami meminta list daftar buku-buku terbitan mereka lengkap dengan file-file gambar covernya. Sambutan yg responsif ini bisa kita liat pada gambar chat kami pada mereka.

Kerjasama seperti ini tentunya sangat kami harapkan dari penerbit-penerbit lainnya. Jika anda adalah pemilik, atau salah satu karyawan di penerbitan silakan kirim list daftar buku terbitan anda lengkap dengan file-file gambar covernya untuk dimuat di KatalogBukuOnline.com. Berkas-berkas tersebut bisa dikirim via email ke pustakawankbo@gmail.com dan copynya ke indomediaglobal@yahoo.com. Tentunya kami sangat mengajak agar anda bisa bergabung sebagai penyunting di KBO. Mari bergabung bersama-sama di KatalogBukuOnline.com.

0 komentar:

Posting Komentar