More About Me...

Info KBO on Blogspot (http://info-kbo.blogspot.com) ini merupakan blog pendukung Katalog Buku Online (KBO). Info-KBO merupakan media informasi pengurus kepada para penyunting KBO di seluruh Indonesia. Info-KBO memberitakan perkembangan terbaru tentang proyek KBO, tips dan trik seputar menyunting KBO, hal-hal lain yang perlu di ketahui para pecinta buku di tanah air.

The Real Project...

Katalog Buku Online (KBO) yang beralamat di www.katalogbukuonline.com merupakan proyek bersama untuk mendokumen- tasikan buku-buku yang pernah terbit di Indonesia dalam sebuah katalog online yang dapat di akses kapanpun dan dimanapun di seluruh dunia. Siapapun bisa bergabung sebagai penyunting di KBO. Ayo, bergabunglah sekarang juga!

Tingkatan Kategorisasi Buku di KBO

Untuk memahami seluk-beluk database buku dalam KBO ini, maka anda perlu mengetahui tingkatan bagaimana kategori buku dalam KBO ini disusun.

Buku-buku dalam KBO ini disusun berdasarkan penerbit yang menghasilkan buku tersebut. Maka pada halaman utama website KBO yang muncul adalah nama-nama penerbit. Di setiap penerbit pengkategorian buku-buku yang mereka hasilkan tentu berbeda-beda. Maka jangan heran kategori buku yang ada pada setiap penerbit dalam KBO ini juga berbeda-beda.

Selanjutnya item buku akan ditampilkan dalam kategori-kategori yang dimiliki masing-masing penerbit.

0 komentar:

Posting Komentar