More About Me...

Info KBO on Blogspot (http://info-kbo.blogspot.com) ini merupakan blog pendukung Katalog Buku Online (KBO). Info-KBO merupakan media informasi pengurus kepada para penyunting KBO di seluruh Indonesia. Info-KBO memberitakan perkembangan terbaru tentang proyek KBO, tips dan trik seputar menyunting KBO, hal-hal lain yang perlu di ketahui para pecinta buku di tanah air.

The Real Project...

Katalog Buku Online (KBO) yang beralamat di www.katalogbukuonline.com merupakan proyek bersama untuk mendokumen- tasikan buku-buku yang pernah terbit di Indonesia dalam sebuah katalog online yang dapat di akses kapanpun dan dimanapun di seluruh dunia. Siapapun bisa bergabung sebagai penyunting di KBO. Ayo, bergabunglah sekarang juga!

Jadilah Bagian dari Sejarah Dokumentasi Perbukuan Nasional!

Tanpa memandang apa pun status dan profesi Anda. Anda bisa menciptakan sejarah di sini. Menjadi bagian dari pendokumentasi perbukuan nasional. Dokumentasi dari anda akan menjadi catatan sejarah perbukuan yang sangat penting bagi generasi mendatang. Buku itu penting sebagai gudang ilmu. Sumber untuk menemukan buku itu juga penting. Maka inilah proyek bersama, satu-satunya dan akan menjadi yang terbesar di Indonesia.

Saat ini yang mendaftar sebagai Penyunting Katalog Buku Online (KBO) sudah tercatat 9 orang. Kini saatnya anda mencatatkan diri anda. Download buku panduannya tentang tata cara menjadi penyunting dan melakukan penyuntingan di KBO di sini.

Untuk mulai mendaftar lakukan di sini sekarang juga

0 komentar:

Posting Komentar