More About Me...

Info KBO on Blogspot (http://info-kbo.blogspot.com) ini merupakan blog pendukung Katalog Buku Online (KBO). Info-KBO merupakan media informasi pengurus kepada para penyunting KBO di seluruh Indonesia. Info-KBO memberitakan perkembangan terbaru tentang proyek KBO, tips dan trik seputar menyunting KBO, hal-hal lain yang perlu di ketahui para pecinta buku di tanah air.

The Real Project...

Katalog Buku Online (KBO) yang beralamat di www.katalogbukuonline.com merupakan proyek bersama untuk mendokumen- tasikan buku-buku yang pernah terbit di Indonesia dalam sebuah katalog online yang dapat di akses kapanpun dan dimanapun di seluruh dunia. Siapapun bisa bergabung sebagai penyunting di KBO. Ayo, bergabunglah sekarang juga!

Memulai Penjelajahan di KBO


Kunjungilah Katalog Buku Online (KBO) dengan alamat www.katalogbukuonline.com sekarang juga. Di sana anda akan memperoleh berbagai informasi tentang buku-buku yang pernah diterbitkan di negeri ini, baik yang masih beredar di pasaran maupun yang sudah tidak diterbitkan lagi. Anda dapat menjelajah KBO kapan pun dan dimana pun. KBO diharapkan akan menjadi katalog buku online yang sangat interaktif, informatif, dan selalu diperbaharui. Tentu kami sangat mengharapkan anda berperan aktif dalam program ini. Jika anda menjelajah KBO tanpa login maka IP komputer anda akan dicatat dalam sistem log dan anda tidak bisa melakukan penyuntingan apa pun, karena menu penyuntingan tidak akan ditampilkan.

0 komentar:

Posting Komentar