More About Me...

Info KBO on Blogspot (http://info-kbo.blogspot.com) ini merupakan blog pendukung Katalog Buku Online (KBO). Info-KBO merupakan media informasi pengurus kepada para penyunting KBO di seluruh Indonesia. Info-KBO memberitakan perkembangan terbaru tentang proyek KBO, tips dan trik seputar menyunting KBO, hal-hal lain yang perlu di ketahui para pecinta buku di tanah air.

The Real Project...

Katalog Buku Online (KBO) yang beralamat di www.katalogbukuonline.com merupakan proyek bersama untuk mendokumen- tasikan buku-buku yang pernah terbit di Indonesia dalam sebuah katalog online yang dapat di akses kapanpun dan dimanapun di seluruh dunia. Siapapun bisa bergabung sebagai penyunting di KBO. Ayo, bergabunglah sekarang juga!

Mendaftar Sebagai Penyunting KBO



Untuk melakukan penyuntingan di KBO anda diharuskan untuk register dan login. Semua ini dimaksudkan untuk menghindari vandalisme/pengrusakan data yang telah ada oleh orang yang tidak bertanggung jawab serta mencatat siapa saja yang telah berkontribusi atas semua niat baik membuat katalog buku online bersama ini.

Tahap-tahap Register/Pendaftaran Penyunting Baru:

1. Klik tulisan Masuk log/buat log pada pojok kanan atas.


2. Kemudian klik tulisan Daftarkan akun baru.


3. Masukkan data anda pada form yang tersedia diakhiri dengan mengklik tombol Buat Akun Baru.

Nama pengguna: adalah nama username anda.

Kata sandi: adalah password anda.

Surel: adalah alamat email anda, gunakan email yang benar agar kami bisa menghubungi atau menginformasikan sesuatu yang penting pada anda.

Nama asli: adalah nama anda yang sebenarnya.

4. Akan muncul halaman baru yang menginformasikan akun anda berhasil dibuat, kemudian klik preferensi Katalog Buku Online (KBO) – Database Bersama Katalog Buku Indonesia untuk menyempurnakan data tentang diri anda.


5. Lengkapi data anda pada form yang tersedia, diakhiri dengan mengklik tombol Simpan.


Nah, Selamat! Anda telah terdaftar dalam database kami sebagai penyunting KBO. Simpan baik-baik username dan password anda dan gunakan setiap saat jika ingin login dan melakukan penyuntingan di KBO.

0 komentar:

Posting Komentar