More About Me...

Info KBO on Blogspot (http://info-kbo.blogspot.com) ini merupakan blog pendukung Katalog Buku Online (KBO). Info-KBO merupakan media informasi pengurus kepada para penyunting KBO di seluruh Indonesia. Info-KBO memberitakan perkembangan terbaru tentang proyek KBO, tips dan trik seputar menyunting KBO, hal-hal lain yang perlu di ketahui para pecinta buku di tanah air.

The Real Project...

Katalog Buku Online (KBO) yang beralamat di www.katalogbukuonline.com merupakan proyek bersama untuk mendokumen- tasikan buku-buku yang pernah terbit di Indonesia dalam sebuah katalog online yang dapat di akses kapanpun dan dimanapun di seluruh dunia. Siapapun bisa bergabung sebagai penyunting di KBO. Ayo, bergabunglah sekarang juga!

Menyambut "13th Jogja Islamic Book Fair 2010"


Bagi teman-teman yang berada di Jogjakarta, bersiap-siaplah menyambut 13th Jogja Islamic Book Fair 2010.

Acara ini diselenggarakan pada 13-19 Mei 2010 di Mandala Bhakti Wanitatama, Jl. Laksda Adisucipto 88, Sleman, Yogyakarta.
Acaranya juga dimeriahkan dengan berbagai acara seperti Islamic Fashion Fair, Festival Anak Sholeh, Jumpa Penulis, Parade Nasyid, Wisata Kuliner, Kreasi Jilbab, dan yang harus ada adalah
Bedah Buku.

Bagi penebit yang ingin bergabung ikut pameran bisa menghubungi Syakaa Organizer di nomor (0274)7495054.

Jangan lupa setelah pulang beli buku, catatkan buku-buku koleksi anda pada KatalogBukuOnline.com (www.katalogbukuonline.com) agar semua orang bisa juga memperoleh informasi buku dari anda.

0 komentar:

Posting Komentar